Anda disini » Home » Goresan Pena Pengejar Impian

Goresan Pena Pengejar Impian

By Goena-Pian | Jumat, 14 September 2012

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :


Goresan pena ini kuawali dengan do'a dan senyuman yang terbalut sejuta harapan dan impian, yang semoga saja Allah mengabulkan. Hari-hari berlalu meninggalkan kenangan, sang waktu berjalan menyusuri detik demi detik jalannya kehidupan.
Ku terbangun disenja pagi yang kelam, saat sang mentari masih sembunyikan senyumannya, dunia masih gelap gulita, kutengadah kelangit,


 kulihat sang bintang pun mulai menghilang dari pandangan. Yang tersisa hanya bulan yang hampir kesiangan dan sang awan yang berjalan tertiup angin lirih.
Hingga tak terasa waktu pagi pun tiba, kulihat senja pagi yang memanjakan mata, kicauan burung-burung yang terbang diangkasa, dengan suaranya membuat telinga ini terlena.
Kumulai melangkahkan kaki ini , walaupun langkahku kadang terhenti, aku masih terus mencoba meneruskan mimpi yang pernah terhenti.
Dengan kesabaran hati, kini ku menyadari hidup ini, aku harus mengikhlaskan diri ini, menjadi pribadi yang ramah dan baik hati, tak mesti ada yang kusesali, hanya bagaimana ku harus mengerti.
Goresan Pena ini ku akhiri dengan harapan, semoga apa yang ku impikan, dapat terwujudkan. Sejuta cita yang ku angankan, semoga semua dapat terkabulkan.
Inilah goresan pena pengejar impian, dengan sejuta impian dan beribu harapan, dan bahkan milyaran keinginan , yang mudah-mudahan Allah dapat mengabulkan.


  

Attention
PLEASE ATTENTION !

Untuk memperbaiki dan mengembangkan blog ini menjadi lebih baik, mari bersama - sama kita bangun, caranya? Apabila kamu menemukan link yang mati/sudah tidak berfungsi atau gambar yang sudah tidak muncul/expire, silahkan hubungi kami disini. Laporan anda sangat berpengaruh pada perkembangan blog ini.Tanks atas perhatiannya thanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran anda mengenai artikel di atas untuk mendapatkan backlink gratis dari Your Blog ini. Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, Penghinaan, dsb terpaksa akan saya hapus ! Tanks be 4,,.

 

Unordered List

Home | About Us |Contact Us | Advertise with Us | Free Blogger Templates | Widget | Site Maps
Copyright © 2010 - 2012. Pusat-cara.blogspot.com - All rights reserved | Proudly Powered by Blogger.com
Website Design by IDJUNAYDOTCOM | Sponsored by www.kent.prasetiyamandiri.com